Bisnis Perlengkapan Bayi

No comment 1079 views

Bisnis Perlengkapan Bayi

Perlengkapan Bayi – Tingginya angka kelahiran, disikapi berbagai kalangan secara berbeda. Bagi pemerintah, tingginya angka kelahiran tersebut akan menjadi masalah dan perlu diperhatikan secara serius. Makanya, mereka gencar mengkampanyekan program Keluarga Berencana (KB,) yang cukup dengan dua anak saja.

Tetapi ada dampak positif ini dirasakan oleh pedagang perlengkapan bayi atau pedagang pakain anak. mereka yang memiliki jiwa pebisnis, kondisi tersebut bisa dijadikan peluang usaha penjualan perlengkapan bayi. Mulai dari troli, baby walker, hingga pakaian dan lain sebagainya yang biasa dibutuhkan bayi.

Mengapa prospek bisnis ini dikatakan baik ?. berikut alasannya :

  • Bisnis perlengkapan bayi erat kaitannya dengan jumlah kelahiran bayi. Artinya selama masih ada bayi yang lahir maka bisnis ini memiliki prospek yang baik.
  • Bayi masih membutuhkan berbagai perlengkapan dasar yang merupakan kebutuhan harian yang wajib untuk tumbuh kembangnya sampai usia 5 tahun.
  • Setiap keluarga yang akan ataupun telah memiliki bayi akan memprioritaskan perlengkapan bayi sebagai kewajiban pokok yang tidak bisa ditunda dan harus dipenuhi segera untuk mendukung perkembangan sang buah hati.
  • Produk perlengkapan bayi tahan lama jika disimpan dan tidak mudah rusak
  • Target market bisnis perlengkapan bayi sangat luas dan tidak mengenal batasan status sosial, mulai dari kalangan ekonomi bawah, menengah, dan kalangan atas.

Menjual melalui Online

Menjual perlengkapan bayi secara online memiliki prospek yang tepat pula, ini merupakan ladang bisnis yang menguntungkan apabila kita dapat kelola dengan baik. Saat ini penggunaan internet di Indonesia telah mencapai kurang lebih 50jt pengguna. Sangat besar memang untuk sekelas negara berkembang.

Bekerjasama dengan Suplier

Toko perlengkapan bayi biasanya menyediakan segala keperluan bayi tanpa terkecuali sehingga orang tua bayi dapat mencari perlengkapan bayi yang dibutuhkan di satu toko saja.

Nah, jika anda serius ingin menjual segala perlengkapan bayi maka Anda harus siap bekerjasama dengan suplier. Pasalnya, tanpa itu barang yang Anda jual akan sangat sulit bersaing dengan produk-produk yang ditawarkan di supermarket.

Untuk mendapatkann suplier bagi peralatan bayi yang anda jual, Anda bisa menghubungi jasa suplier toko perlengkapan bayi yang berada di kota anda. Dengan begitu Anda bisa jual perlengkapan bayi dengan lengkap.

 

author
No Response

Leave a reply "Bisnis Perlengkapan Bayi"