Kehadiran 2 Bantal Pada Perlengkapan Tidur Bayi

Perlengkapan Bantal Tidur Bayi

Perlengkapan tidur – Apakah Bunda memiliki buah hati yang baru lahir? Tentunya Bunda pasti sedang asyik berbelanja perlengkapan tidur yang dibutuhkan oleh si Kecil. Ada beberapa jenis perlengkapan tidur yang perlu Anda hadirkan di ruang tidur anak agar waktu istirahat buah hati tidak terganggu dan anakpun menjadi jarang rewel dan menangis.

Salah satu jenis perlengkapan tidur bayi baru lahir yang perlu Bunda hadirkan adalah bantal menyusui dan bantal anatomi. Kedua jenis bantal ini merupakan produk yang paling sering untuk diminati oleh para orang tua sebagai perlengkapan tidur bayi. Apa saja manfaat yang dapat diberikan oleh kedua jenis bantal ini? Berikut ini adalah ulasan singkat tentang kedua jenis bantal sebagai perlengkapan tidur anak:

1. Bantal Menyusui

Apakah Bunda familiar dengan jenis perlengkapan bayi satu ini? Bantal menyusui merupakan perlengkapan bayi yang sering diaplikasikan sebagai tempat yang nyaman bagi bayi untuk menyusu sambil tertidur. Jika buah hati Bunda kedapatan sedang rewel dan terus menangis, tak ada salahnya jika Bunda mencoba untuk menidurkannya pada bantal ini sambil menyusuinya sekaligus.

Kenyamanan bantal menyusui dan kenyangnya perut buah hati akan membuat anak untuk lebih mudah tertidur dengan pulas dan tenang. Untuk itu, Bunda perlu menghadirkan bantal menyusui ini di dekat perlengkapan tempat tidur bayi agar memudahkan aktivitas menyusui dan menina-bobo-kan anak. Untuk mendapatkan bentuk yang paling nyaman, Bunda dapat memilih perlengkapan bayi berupa bantal menyusui dengan bentuk huruf U. Bentuk bantal yang satu ini akan menjadikan buah hati cepat tidur.

2. Bantal Anatomi

Jenis perlengkapan tidur yang satu ini merupakan benda yang paling banyak diminati sebagai perlengkapan tidur bayi. Bantal anatomi merupakan bantal yang didesain untuk memberikan kenyamanan pada tidur buah hati Anda. Perlengkapan tidur buah hati ini didesain dalam bentuk melingkar dan dilengkapi dengan sebuah lubang lingkaran yang ada di tengahnya.

Perlengkapan kamar tidur anak berupa bantal anatomi ini sangat baik untuk menjaga kepala bayi saat tidur. Adanya lubang pada bantal anatomi ini menjadikan bentuk kepala bayi tetap aman dan tidak tertekan. Selain itu, Anda juga dapat memilih perlengkapan tidur bayi baru lahir  berupa bantal anatomi yang terbuat dari bahan hypoallergic. Isi perlengkapan bayi yang terbuat dari bahan ini akan menjaga bayi untuk tidak mengalami alergi dan ruam-ruam pada permukaan kulitnya.

Nah, itulah ulasan singkat mengenai perlengkapan kamar tidur anak berupa bantal untuk menunjang kenyamanan buah hati. Anda juga dapat memilih bantal menyusui dan bantal anatomi yang memiliki sarung bantal lucu untuk menyemarakkan desain interior kamar buah hati. Jangan lupa untuk memilih bantal yang memiliki sarung yang bisa diganti setiap saat untuk menjaga kebersihan perlengkapan ini.

author
No Response

Leave a reply "Kehadiran 2 Bantal Pada Perlengkapan Tidur Bayi"