Lengkapi Kebutuhan Buah Hati dengan Perlengkapan Tidur Ini!

Perlengkapan Tidur Bayi Model Hello Kitty

Perlengkapan tidur- Aktivitas tidur bayi memegang peranan penting dalam masa pertumbuhannya. Bayi yang dapat tidur dengan nyenyak akan lebih sehat dan kebal dari berbagai jenis penyakit seperti flu ataupun deman. Dalam aktivitas yang tenang ini, sistem kekebalan tubuh bayi akan terbentuk sehingga mendukung kesehatan buah hati saat ia mulai terjaga.

Adanya perlengkapan kamar tidur anak yang berkualitas akan menjadikan aktivitas tidur buah hati Anda berjalan dengan lebih baik. Tentunya Anda tak ingin kan melihat buah hati sering terbangun dan menangis karena ketidaknyamanan pada perlengkapan tidurnya? Oleh karena itu, Anda harus menaruh perhatian yang besar pada perlengkapan tidur anak ini. Berikut ini adalah ragam perlengkapan tidur bayi yang perlu untuk dilengkapi:

1. Ranjang bayi

Perlengkapan tidur anak yang satu ini juga sering diminati untuk dijadikan tempat khusus yang aman bagi bayi untuk tidur. Untuk mendapatkan ranjang bayi yang aman pilihlah ranjang bayi yang tidak memiliki pintu pembuka pada bagian samping. Hal ini dikarenakan pintu perlengkapan tidur satu ini dapat bergeser dan terbuka secara bebas sehingga sangat tidak aman untuk diterapkan sebagai perlengkapan tidur. Pilihlah ranjang bayi yang hanya memiliki celah pada bagian atas sehingga hanya Anda saja yang dapat mengontrol gerak luar bayi.

2. Kasur bayi

Perlengkapan kamar tidur berikutnya yang cocok untuk dihadirkan bagi buah hati Anda adalah kasur bayi. Kasur yang empuk memang sering menarik perhatian orang tua dengan asumsi bahwa kasur tersebut dapat memberikan efek kenyamanan yang lebih baik pada bayi. Akan tetapi, justru perlengkapan kamar tidur anak berupa kasur yang memiliki tekstur terlalu empuk ini rawan untuk menjadikan bayi Anda ‘tenggelam’ saat tidur. Untuk itu, pilihlah kasur dengan tingkat keempukan standar bagi buah hati.

3. Selimut bayi

Selimut bayi merupakan perlengkapan tidur bayi baru lahir yang sangat penting untuk dihadirkan. Perlengkapan tidur yang satu ini akan sangat membantu Anda untuk menjaga suhu tubuh buah hati agar tetap hangat dan dapat bertahan dengan cuaca luar yang sedang dingin. Untuk mendapatkan selimut bayi berkualitas, Anda dapat memilih selimut katun yang terbuat dari bahan kapas karena memudahkan anak untuk bernafas dari balik selimut. Anda juga dapat memilih selimut dari bahan flanel untuk memberikan kehangatan yang pas.

Nah, itulah tiga jenis perlengkapan kamar tidur anak utama yang dapat Anda aplikasikan pada ruang tidur bayi. Anda juga dapat memilih perlengkapan tidur anak yang memiliki desain-desain unik dan lucu seperti perlengkapan kamar tidur hello kitty untuk menambah keceriaan suasana kamar buah hati di rumah.

author
No Response

Leave a reply "Lengkapi Kebutuhan Buah Hati dengan Perlengkapan Tidur Ini!"