Nih, 3 Aksesoris Bayi Terliar yang Pernah Ada!

Aksesoris Bayi Terliar

Aksesoris bayi – Bicara soal aksesoris bayi, aksesoris bayi jenis apakah yang biasanya ada di benak Anda? Tentu saja yang terlintas adalah aksesoris bayi yang lucu, unik, dan menarik. Akan tetapi, siapa sangka bahwa ternyata di luar sana ada pabrik yang sengaja menciptakan produk-produk aneh dan nyeleneh untuk diberikan pada buah hati.

Masih belum terlalu jelas memang apa motif perusahaan tersebut membuat aksesoris bayi aneh seperti itu karena sebenarnya para orang tua akan lebih tertarik untuk membeli aksesoris bayi lucu yang praktis atau multifungsi. Akan tetapi, mungkin bagi sebagian orang tua  hal semacam ini justru menarik minat untuk dijadikan ‘eksperimen’, terlebih jika mereka memiliki buah hati untuk kesekian kalinya. Apa saja aksesoris bayi terliar yang pernah ada itu? Yuk intip cuplikan berikut!

1. Kotak musik Metallica

Nah, jika sebelumnya Anda akan sangat akrab dengan kotak musik yang berisi lagu-lagu lembut pengantar tidur anak, sekarang telah muncul sebuah aksesoris bayi liar berupa kotak musik lagu-lagu cadas band Metallica. Ya, pengantar lagu satu ini memang sengaja dimaksudkan agar anak tertidur saat mendengarnya serta secara perlahan-lahan membangun mental bayi sejak dini untuk mengenal setan lebih dekat, terlebih ketika mereka telah sampai pada lagu yang berisi pemujaan pada iblis.

2. Sepatu high heels

Aksesoris bayi tergila berikutnya adalah sepatu bayi high heels. Aneh bukan? Bayi yang pada umumnya belum mampu berjalan dengan lancar atau berdiri menahan tubuhnya malah harus ditambah kesulitannya dengan berjalan menggunakan high heels. Aksesoris bayi perempuan ini justru akan semakin mempersulit buah hati berjalan karena bayi belum bisa menjaga keseimbangannya saat memakai aksesoris satu ini.

3. Baju bayi keset

Saat Anda menemukan aksesoris baju bayi satu ini mungkin akan terlihat bisa saja dan tidak terlalu aneh seperti aksesoris bayi ekstrim sebelumnya. Aksesoris buah hati unik satu ini merupakan baju bayi one-piece yang dilengkapi dengan rumbai bulu-bulu pada bagian lengan dan kaki baju. Maka tak heran jika Anda akan menganggap baju buah hati ini mirip sekali dengan keset rumah karena si Kecil akan merangkak dengan rumbai-rumbai seperti ‘alat pel’ berjalan. Tega memberikan baju semacam ini pada buah hati?

Nah, itulah tiga macam aksesoris bayi paling liar yang pernah ada dan diterapkan pada beberapa anak di luar negeri. Tertarik untuk menghadirkan salah satu dari jenis aksesoris buah hati ini? Pikirkanlah matang-matang karena bisa jadi aksesoris bayi ini justru akan membahayakan dan menyiksa buah hati tersayang.

author
No Response

Leave a reply "Nih, 3 Aksesoris Bayi Terliar yang Pernah Ada!"