Panduan Praktis Dapatkan Bantal Menyusui Berkualitas

Bantal Menyusui untuk Bayi

Bantal menyusui – Apakah Bunda sedang bersemangat untuk belanaja keperluan buah hati? Tentu tak ada salahnya jika Bunda melirik peralatan bayi berupa bantal menyusui. Bantal menyusui ini akan memberikan kenyamanan pada aktivitas Bunda ketika menyusui si Kecil yang tengah lapar. Produk bantal menyusui ini menjadi sebuah barang yang paling laris dan diminati oleh banyak orang.

Pasalnya, produk bantal menyusui ini mampu untuk mengurangi efek pegal atau kecapaian pada saat Bunda tengah menyusui. Siapa sih yang tidak ingin terbebas dari rasa pegal saat menyusui? Setiap Bunda pasti ingin memberikan pelayanan terbaik pada buah hati tanpa adanya ucapan keluh kesah, bukan? Berikut ini adalah tips mendapatkan bantal menyusui berkualitas sesuai dengan kebutuhan:

1. Kokoh

Salah satu hal yang patut dicermati untuk mendapatkan bantal menyusui berkualitas adalah dengan memperhatikan bahan pengisi bantal menyusui dan lapisan permukaannya. Upayakan untuk memilih bantal menyusui yang tidak terlalu empuk karena hal ini tidak baik bagi kenyamanan bayi. Bayi Anda akan beresiko untuk ‘terbenam’ ke dalam bantal dengan tekstur yang kurang kokoh.

2. Empuknya pas

Salah satu ciri bantal menyusui berkualitas berikutnya adalah memiliki tingkat keempukan yang pas. Bantal  bertekstur empuk berlebihan juga akan menjadikan bayi Anda sudah untuk diangkat. Selain itu, bantal menyusui yang memiliki keempukan berlebihan pada umumnya tidak baik  bagi pertumbuhan tulang belakang buah hati.

3. Permukaan luas

Untuk mencegah Anda mengalami kesulitan saat menyusui, pastikan bahwa Anda memilih bantal yang memiliki permukaan luas. Bantal menyusui yang memiliki permukaan luas ini juga dapat difungsikan untuk menyusui bayi kembar. Bantal menyusui bayi kembar ini akan memudahkan Anda untuk menyusui dua orang pada waktu yang sama.

4. Mudah digunakan

Hal berikutnya yang perlu dipertimbangkan untuk mendapatkan bantal menyusui berkualitas adalah kemudahan dalam hal pemakaian. Kemudahan pemakaian pada produk ini terletak pada ukuran, sabuk pengaman, serta pengait yang dimilikinya. Pastikan Anda mendapatkan bantal menyusui yang dapat diaplikasikan pada ukuran tubuh berapapun sehingga dapat nyaman saat digunakan. Selain itu, pilihlah sabuk pengaman dengan pengait yang tidak terlalu rumit saat akan dipasang maupun dilepas untuk menghemat waktu ketika akan memakainya.

Nah, itulah ragam info menarik yang dapat Anda jadikan panduan untuk mendapatkan bantal menyusui bagus. Anda juga dapat melakukan penyesuaian harga barang yang akan dibeli dengan anggaran agar kebutuhan buah hati lainnya tidak sampai terpotong. Jangan lupa juga untuk melakukan perawatn rutin karena bantal menyusui berkualitaspun juga membutuhkan perawatan yang baik.

author
No Response

Leave a reply "Panduan Praktis Dapatkan Bantal Menyusui Berkualitas"