Ragam Manfaat Menggunakan Bantal Menyusui

No comment 3243 views

Bantal Menyusui Bentuk O

Bantal menyusui – Bicara tentang dunia dan kebutuhan bayi memang selalu akan menjadi topik yang hangat dikalangan para Bunda. Bayi merupakan sosok makhluk kecil yang selalu sukses merebut perhatian Bunda untuk selalu memberikan pelayanan terbaik padanya. Oleh karena itu, tak heran jika Bunda sangat peduli pada setiap kebutuhan sang buah hati mulai dari hal terkecil sampai hal terbesar seperti menyusui.

Bantal menyusui merupakan sebuah pealatan unik yang akan membantu Anda untuk memberikan pelayanan kenyamanan pada anak. Bantal menyusui ini didesain dalam 3 jenis bentuk yang paling populer di pasaran. Setiap bentuk ini akan memberikan kenyamanan yang berbeda tergantung kebutuhan yang diperlukan. Apa saja manfaat penggunaan bantal bayi? Berilkut ulasannya:

1. Menenangkan bayi

Manfaat pertama yang didapatkan dengan menggunakan bantal menyusui ini adalah bantal mampu membuat bayi menjadi tenang saat hendak disusui. Bayi terkadang merupakan makhluk misterius yang emosinya tidak mudah ditebak. Terkadang bayi akan terus menangis dan bergerak kesana kemari saat hendak disusui. Untuk itulah, keberadaan bantal menyusui nyaman ini akan sangat berperan penting untuk menenangkan buah hati.

2. Mempermudah posisi

Selain menenangkan buah hati, bantal menyusui ini juga akan sangat membantu Anda untuk mendapatkan posisi yang pas saat menyusui. Bayi yang aktif bergerak-gerak pasti akan menjadikan Anda kebingungan untuk menyusuinya. Namun, dengan bantal menyusui yang didesain secara khusus, Anda dapat mendekatkan bayi pada payudara dalam jarak yang pas sehingga diperoleh posisi menyusui yang pas.

3. Menghilangkan rasa pegal

Menggendong bayi terlalu lama juga pastinya akan menimbulkan rasa pegal tersendiri pada tubuh bagian punggung. Akan tetapi, dengan adanyan bantal menyusui yang didesain dengan memiliki sandaran bantal pada bagian punggung, Anda tidak akan merasa pegal lagi. Fitur sandaran ini pada umumnya banyak ditemukan pada bantal menyusui berbentuk O.

4. Bisa dibawa kemana-mana

Kelebihan berikutnya yang dimiliki oleh bantal menyusui ini adalah memiliki tingkat kepraktisan yang menyenangkan. Sebagai contoh, bantal menyusui berbentuk persegi merupakan jenis bantal menyusui yang memiliki desain minimalis dan praktis untuk dibawa ke mana-mana. Anda dapat memasukkan bantal menyusui ini ke dalam tas saat bepergian bersama si Kecil.

Nah, itulah ragam manfaat yang dapat Anda peroleh dengan mengaplikasikan bantal menyusui sebagai peralatan bayi. Dengan adanya bantal menyusui ini di rumah, aktivitas menyusui sang buah hati pun akan terasa lebih mudah dan menyenangkan. Anda pun  dapat merasakan kenyamanan yang sama ketika sedang menyusui anak,

author
No Response

Leave a reply "Ragam Manfaat Menggunakan Bantal Menyusui"