3 Hal Ini Lengkapi Kenyamanan Baju Hamil

No comment 17347 views

3 Hal Ini Lengkapi Kenyamanan Baju Hamil

Tidak nyaman dengan baju hamil yang terlihat kebesaran di badan, Bu? Baju hamil umumnya memang dibuat dengan ukuran yang longgar untuk memudahkan gerak dan melancarkan sirkulasi darah serta pernapasan Ibu hamil. Namun, hal ini seharusnya tidak menjadi hambatan Ibu untuk tetap bergaya dan tampil modis dengan baju hamil.
Nah, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk memaksimalkan penampilan dalam balutan baju hamil. Apa sajakah itu? Yuk, simak informasinya berikut ini:

1. Bra

Pada saat hamil, tak hanya perut saja yang akan membesar tetapi ukuran payudara pun turut mengalami perubahan. Untuk itu, ibu hamil memerlukan bra yang pas dalam mendukung tampilan tubuh dengan baju hamil. Selain itu, bra yang tertalu ketat tentunya akan membuat Ibu sesak dan menghambat sirkulasi darah.

Tak ada patokan pasti mengenai pertambahan ukuran payudara saat hamil. Maka dari itu, Ibumungkin perlu mencoba beberapa ukuran sampai menemukan satu yang paling pas dan bisa menyangga payudara dengan maksimal tanpa menimbulkan rasa sakit atau kurang nyaman.

2. Celana khusus kehamilan

Banyak mitos yang mengatakan bahwa wanita mengandung tak boleh memakai baju hamil yang berbentuk celana karena dapat membahayakan janin. Hal ini memang tidak sepenuhnya salah, sebab celana yang terlalu ketat bisa menimbulkan tekanan pada perut yang tak baik untuk kondisi kehamilan.

Akan tetapi, sekarang sudah ada celana jins khusus ibu hamil yang dibut lebih longgar dengan karet elastis di bagian pinggang. Ibu pasti akan lebih nyaman beraktivitas dan leluasa bergerak ke sana kemari jika memadukan baju hamil yang berupa blus dengan celana istimewa ini.

3. Rompi

Meskipun saat hamil bentuk tubuh Ibu berubah, namun ini bukan alasan untuk tidak bisa tampil menarik. Untuk mewujudkan tampilan yang cantik dan modis tanpa menyakiti janin, Ibu bisa mencoba mengenakan beraneka model rompi.

Selain bisa melekat dengan sempurna di atas perut besar Ibu, rompi ini juga sangat fleksibel untuk dipadukan dengan koleksi baju hamil yang Ibu miliki, baik itu gaun, kemeja, atau bahkan kaus oblong sekalipun.

Itulah beberapa hal yang bisa melengkapi kenyamanan baju hamil Ibu. Mengenakan paduan baju hamil yang pas tentunya akan membuat tubuh merasa lebih nyaman dan bergerak pun lebih leluasa. Yuk Bu, tampil cantik dan menawan dengan baju hamil!

author
No Response

Leave a reply "3 Hal Ini Lengkapi Kenyamanan Baju Hamil"