Kenyamanan Menyusui dengan Breast Pad!

No comment 5611 views

Breast Pad sebagai Perlengkapan Menyusui

Breast padBagi sebagian besar Bunda, masa-masa kehamilan dan pasca melahirkan terkadang memiliki kendala tersendiri yang cukup merepotkan. Salah satu jenis kendala tersebut adalah keluarnya cairan ASI yang merembes dari payudara Bunda yang kemudian menjadikan baju Bunda menjadi basah.

Tentu saja hal semacam ini akan sangat tidak nyaman dan dapat mengganggu aktivitas Bunda ketika harus berada di luar rumah seharian. Oleh karena itu, tak ada salahnya jika Bunda mulai melirik produk breast padYa, sebuah produk unik yang memiliki manfaat sangat besar untuk menunjang penampilan Bunda agar tetap rapi dan menimbulkan rasa yang nyaman.

Breast pad adalah sebuah produk yang memiliki bantalan khusus pada permukaannya dan dipasangkan pada kedua payudara Bunda pada saat Bunda menyusui. Hal ini dilakukan agar cairan ASI yang keluar dari payudara tidak meluber ke bagian tubuh yang lain dan menjadikan kulit dada menjadi basah atau baju menjadi kotor.

Breast pad ini juga pada terkadang banyak digunakan pada ibu-ibu hamil yang bahkan belum mengalami persalinan. Mengapa demikian? Dalam fase ini, produksi kelenjar ASI telah mulai aktif sehingga tak jarang jika Bunda sering mendapati kulit dada menjadi basah dan tak nyaman. Oleh karena itu, penggunaan breast pad sebelum dan sesudah melahirkan sangat penting untuk dilakukan.

Breast pad terbagi dalam dua jenis, yakni breast pad sekali pakai dan breast pad washable yang dapat dengan mudah Bunda dapatakan di toko-toko yang menjual perlengkapan Ibu dan anak. Breast pad washable sangat sering dipilih untuk digunakan karena jenis breast pad satu ini dapat dicuci ulang setelah dipakai.

Bagi Bunda yang ingin mendapatkan breast pad yang murah dan menghemat pengeluran, tak ada salahnya untuk mencoba jenis breast pad hemat yang satu ini. Selain itu, Bunda juga dapat memilih produk breast pad sekali pakai yang sangat praktis dan cocok untuk dibawa bepergian. Dengan penggunaan breast pad praktis ini, Bunda tak perlu kerepotan mencuci breast pad yang sudah kotor dan menampung banyak ASI di dalamnya.

Bunda dapat memakai breast pad pada saat menyusui dengan cara memilih produk breast pad yang memiliki lubang pada bagian puting susu. Hal ini akan menjadikan buah hati dapat meminum ASI dengan nyaman dan pada saat yang sama Bunda juga dapat menjaga kenyamanan kulit dan baju dari cairan ASI yang merembes. Dengan pengunaan breast pad saat menyusui, ASI dapat keluar dan tersalurkan dengan baik pada mulut buah hati.

author
No Response

Leave a reply "Kenyamanan Menyusui dengan Breast Pad!"