Tips-Tips Untuk Memilih Baju Hamil

No comment 1850 views

Ibu HamilBaju Hamil – Sebagai ibu hamil juga ingin tampil trendy dan modis bahkan ketika hamil. Dikarenakan bentuk tubuh dan fisik ibu hamil semakin berubah tiap harinya, tidak hanya perut saja yang semakin membesar, tetapi ada juga ibu hamil yang terkena efek kehamilah seperti rambut cepat lusuh, bagian dada semakin besar, bagian kaki dan tangan yang semakin besar.

Hal ini terkadang membuat ibu hamil merasa malu untuk tampil diluar rumah. Meskipun sebetulnya tidak semua ibu hamil juga mengalami kondisi yang sama dengan yang lainnya. Supaya tetap percaya diri dengan kondisi tubuh, maka ibu hamil membutuhkan pakaian yang bisa digunakan untuk acara keluar. Tentu saja pakaian yang dipakai harus modil dan harus tetap cantik meskipun sedang mengandung anak di dalam perut.

Berikut ini adalah tips-tips untuk memilih baju hamil murah agar terlihat lebih trendy dan nyaman untuk dipakai :

  • Jika Anda berencana untuk memiliki baju hamil, belilah saat baju-baju lama sudah tidak muat lagi. Jika masih muat, tetap mengenakannya tidak jadi masalah bukan?
    Hal ini untuk menghindari kemungkinan bahwa baju hamil yang telah dibeli tidak terpakai. Pada umumnya wanita hamil akan memerlukan baju khusus saat kehamilan menginjak usia 3 atau 4 bulan. Terutama jika yang Anda kandung adalah bayi kembar, perubahan ukuran perut akan lebih cepat dari 1 bayi.
  • Pilihlah pakaian hamil yang benar-benar ibu sukai. Pilih model serta pakaian hamil yang sesuai dengan karakter kepribadian ibu sehingga membuat ibu menjadi percaya diri ketika memakai pakaian hamil yang benar-benar ibu sukai.
  • Gunakan aksesoris pakaian untuk mempercantik penampilan ibu agar terlihat lebih menarik sekaligus dapat mengalihkan perhatian orang pada perut ibu.
  • Bila anda lebih dengan mengenakan rok, maka disarankan untuk mengenakan model A line karena model ini dapat menimbulkan kesan feminim dan modis. Akan lebih baik bila anda memilih model dengan tali serut atau kancing geser karena anda masih dapat menggunakannya walaupun anda telah melahirkan.
No Response

Leave a reply "Tips-Tips Untuk Memilih Baju Hamil"