3 Panduan Cerdas Tips Menyimpan Barang Bayi

3 Panduan Cerdas Tips Menyimpan Barang Bayi

Tips menyimpan barang bayi – Saat bayi sudah lahir banyak perlengkapan dan barang – barang yang dibutuhkan, bahkan bunda telah menyiapkannya jauh – jauh hari sebelum si kecil lahir. Tidak heran bahwa Anda sedikit kuwalahan untuk meletakan atau menyimpan barang – barang bayi yang begitu menumpuk.

Bunda harus memutar otak agar tempat tinggal tidak menjadi berantakan. Tentunya bunda tidak mau kan ketika ada tamu berkunjung kemudian rumah terlihat begitu berantakan? Nah, tips menyimpan barang bayi berikut akan menuntun Anda untuk menyimpan barang-barang bayi tergantung pada bentuk tempat, jadi simak tiga tips pilihan yang kami berikan berikut ini:

Tips cerdas menyimpan barang bayi

1. Menyimpan di dalam lemari
Buatlah bagian tersendiri atau memberi skat pada lemari untuk si kecil agar baju – bajunya tidak tercampur di antara gaun – gaun Anda. Simpan baik-baik agar bisa digunakan lagi nantinya. Selain itu binda bisa mengantung baju hangat terusan bayi dan perlengkapan gendong pada gantungan juga. Luangkan laci atas untuk barang-barang berukuran besar seperti tas popok dan kursi makan untuk bepergian.

Lalu jika Anda memiliki kereta bayi, bagaimana dengan kereta bayi tersebut? Belilah pengait untuk menggantung kereta bayi Anda di dekat pintu sehingga tidak memakan ruangan Anda.

2. Area khusus
Tips menyimpan barang bayi yang berikutnya yaitu menyediakan area khusus. Jika Anda mempunyai area khusus untuk mantel dan sepatu bot, berarti Anda beruntung. Letakkan benda – benda si kecil yang berukuran besar seperti perlengkapan gendong, sepatu bot untuk hujan, kereta bayi pada area khusus tersebut. Jika Anda tidak memilikinya, rancanglah area tersebut pada bagian sudut lemari dan sediakan secara khusus beberapa laci untuk barang-barang si kecil.

3. Letakan didalam bagasi
Simpan barang dan perlengkapan bayi yang akan dibawa untuk bepergian seperti tempat tidur jinjing atau kereta bayi ke dalam mobil agar ketika berkemas untuk pergi tidak merepotkan. Namun bagaimana jika mobil keluarga ternyata tidak memadai untuk barang-barang ini? Bunda bisa memasang rak penyimpanan bertingkat di garasi, di dekat mobil agar Anda bisa mengambilnya sebelum pergi.

Dengan adanya tips menyimpan barang bayi ini diharapkan agar bunda tidak kewalahan dengan barang – barang yang menggunung, sehingga rumah akan terlihat tetap rapi dan bersih. Semoga bermanfaat! Baca juga : Memandikan Bayi Pakai Air Dingin? Cermati 5 Hal Ini

author
No Response

Leave a reply "3 Panduan Cerdas Tips Menyimpan Barang Bayi"