Bu, Ingin Rumah Idaman? Coba Solusi KPR BCA

Solusi KPR bank BCA

Solusi KPR – Nilai jual rumah diperumahan yang terus meningkat dapat menjadi peluang bisnis usaha meraih keuntungan investasi rumah KPR di perumahan, Rata-rata bank di Indonesia memberikan bunga tabungan sebesar 2% setiap bulan atau jika kita menggunakan tabungan deposito akan diberikan bunga  lebih tinggi yang nilainya rata-rata adalah 6%. Sedangkan investasi rumah memungkinkan untuk bisa memperoleh keuntungan lebih besar dari angka tersebut.

Rumah merupakan aset utama kebutuhan manusia dengan nilai yang selalu meningkat. Berikut ini adalah keuntungan yang didapat dengan membeli rumah melalui fasilitas KPR:

  • Dengan nilai jual yang terus meningkat, membeli properti bisa menjadi investasi menguntungkan yang hasilnya bisa Anda rasakan di tahun-tahun mendatang. Keuntungan ini akan lebih bertambah apabila Anda cermat memilih bunga flat Bank, dengan bunga seminim mungkin dan waktu pelunasan yang tidak terlalu lama.
  • Sesuaikan pula pengeluaran dan kebutuhan per bulan dengan pilihan KPR yang ada. Sesungguhnya keputusan mencicil rumah harus dipikirkan secara matang-matang. Pikirkan kemungkinan terburuk yang bisa saja terjadi, seperti hilangnya pekerjaan dan tidak bisa mencicil rumah tersebut. Pikirkan pula tingkat bunga dari bank yang satu, ke bank lainnya.
  • Memberikan nilai tambah rumah, misalnya dengan melakukan renovasi untuk mempercantik nilai keindahan arsitektur sehingga dapat menarik minat pembeli rumah.
  • Pilih bank penyedia KPR yang sudar terpercaya untuk memastikan perjanjian kredit berjalan dengan lancar dan aman serta kemudahan dalam mengambil sertifikat rumah setelah angsuran lunas.

Adapun langkah-langkah mengajukan solusi KPR adalah sebagai berikut:

  1. Bank melakukan analisa dokumen permohonan kredit.
  2. Bank melakukan survei berupa appraisal nilai asset properti.
  3. Bank melakukan interview dengan Anda sebagai pengaju aplikasi kredit.
  4. Pelaksanaan akad kredit jika permohonan kredit disetujui di depan Notaris.
  5. Penandatanganan akad kredit.
  6. Tahap penyelesaian.
  1. Anda menyelesaikan urusan pembayaran down payment uang muka pada Developer.
  2. Anda menerima kunci rumah dari Developer.
  3. Developer menghubungi pihak PLN dan PDAM untuk membuka jaringan listrik dan saluran air di rumah Anda.
  4. Anda melakukan cicilan pembayaran tiap bulan.

bank BCA sebagai bank yang menyediakan solusi KPR untuk Anda senantiasa memberikan kemudahan dalam hal pelayanan kredit rumah. Anda dapat membeli rumah, renovasi maupun membeli perlengkapan rumah. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat laman Solusi KPR BCA disini http://www.bca.co.id/id/individual/solusi_untuk_anda/hunian-ideal/keuntungan/keuntungan.jsp

No Response

Leave a reply "Bu, Ingin Rumah Idaman? Coba Solusi KPR BCA"