Buat Rumah Ramah Lingkungan dengan Dekorasi Ini

No comment 2325 views

Buat Rumah Ramah Lingkungan dengan Dekorasi Ini

Barang dekorasi – Halo Bunda, apa kabar dekorasi hunian keluarga? Jika Bunda memang terpikir untuk menghadirkan konsep hunian yang baru dirumah yang lebih alami, sejuk, segar, dan menenangkan, Bunda boleh mencoba untuk melirik beberapa barang dekorasi berbau alam berikut ini. Tampilan dekorasi alami pada hunian akan menciptakan efek relaksasi yang sangat menenangkan lho.

Apa saja sih barang dekorasi alami yang perlu Bunda hadirkan di rumah? Berikut ini adalah ragam aksesoris rumah yang mampu tawarkan kesegaran alam yang berpadu dengan konsep bangunan dalam rumah:

1. Perabot dari rotan

Bunda mungkin sudah sangat familiar sekali dengan perabot yang satu ini, kan? Jika selama ini Bunda hanya melihat sekilas saja aksesoris rotan di toko-toko atau artikel website, cobalah untuk bertekad mengaplikasikan rotan sebagai aksesoris perabotan rumah. Rotan memiliki bentuk benda seni yang sangat beragam dan variatif. Bunda dapat menghadirkan kursi penjalin, meja, ataupun sekat pemisah ruangan yang terbuat dari produk ini.

2. Tanaman gelas

Apakah Bunda pernah menjumpai dekorasi unik tanaman yang berkembang biak dalam wadah kaca dengan bagian atas yang terbuka untuk masuknya udara dan nutrisi lain yang dibutuhkan tumbuhan? Cobalah untuk membeli beberapa perabot hias dari kaca bening berupa tabung atau wadah berbentuk bola yang selanjunya diisi dengan batu hias, tanah, dan tanaman minimalis. Selain itu, Bunda juga dapat memanfaatkan tabung gelas yang diisi air dan kulit kerang lalu memasukkan tanaman air ke dalamnya sebagai terobosan baru barang dekorasi dalam konsep ‘vas bunga unik’.

3. Figurin pantai

Hal selanjutnya yang dapat Anda lakukan untuk mendukung konsep tampilan alami adalah dengan menghadirkan rak khusus yang menampung berbagai pernak-pernik aksesoris pantai. Dekorasi ruang tamu yang menghadirkan rak figurin pantai ini akan memancarkan aura kesegaran saat Bunda berada di sana. Bunda dapat mengisi rak tersebut dengan tampilan kerang, bintang laut, dan aneka bentuk keong laut yang unik.

Nah, itulah beberapa sentuhan alami pada barang dekorasi di rumah. Dengan adanya sentuhan ini pada beberapa sudut ruangan, konsep rumah alami yang ramah lingkungan dan menyejukkan pikiran akan segera terwujud. Jangan lupa untuk rutin merawat perabot dan barang dekorasi alami ini sehingga tampilan rumah selalu tampak menyejukkan setiap saat.

author
No Response

Leave a reply "Buat Rumah Ramah Lingkungan dengan Dekorasi Ini"