Cara Cerdas Lengkapi Barang Dekorasi untuk Istana Anda

Cara Cerdas Lengkapi Barang Dekorasi untuk Istana AndaBarang Dekorasi – Memilih barang dekorasi merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan sekaligus membingungkan. Pasalnya, Anda harus menyesuaikan desain, warna, gaya interior rumah, sekaligus budget yang sanggup dikeluarkan. Meskipun demikian, jika Anda bisa memilih secara bijak dengan memerhatikan beragam hal penting, rupanya memilih dan menampilkan barang dekorasi di dalam rumah pada ruangan manapun bisa dilakukan dengan mudah dan murah.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberapa langkah yang bisa Anda terapkan untuk memilih dan menampilkan barang dekorasi sebagai pelengkap kecantikan istana Anda:

  • Aturlah budget

Aspek yang satu ini merupakan langkah paling penting sebelum Anda memutuskan untuk membeli barang dekorasi yang sesuai dengan selera. Anda dapat menentukan budget sesuai dengan kemampuan dan jumlah hiasan yang akan dibeli untuk memaksimalkan keindahan rumah.

  • Kombinasikan yang lama dan baru

Meskipun Anda ingin menampilkan hunian yang lebih artistik dengan membeli barang dekorasi baru, tak ada alasan untuk menyingkirkan hiasan lama yang masih bagus dan indah. Anda bisa mengombinasikan barang dekorasi lama dan baru di meja atau lemari hias Anda dengan menatanya secara rapi.

  • Pilih yang simple

Kata siapa tampilan dekorasi yang sederhana itu buruk? Justru, banyak desain rumah yang menerapkan gaya minimalis dan simple untuk memampilkan keindahan dan kenyamanan secara lebih maksimal. Dalam konsep ini, Anda bisa menampilkan barang dekorasi sederhana berupa vas bunga yang didesain dari botol kaca yang dilengkapi dengan bunga atau gambar buah hati yang dilengkapi dengan pigura kayu.

  • Sesuikan dengan desain ruangan

Menyesuaikan barang dekorasi dengan desain ruangan tak harus Anda lakukan dengan memilih jenis warna yang corak yang sama dengan interior ruangan. Anda cukup menyesuaikan tampilannya dengan salah satu bagian, misalnya karpet, warna furnitur, atau warna tirai yang dipakai.

  • Lengkapi dekorasi dasar

Rumah yang terlihat indah tak selalu memiliki beragam jenis barang dekorasi yang bervariasi dalam jumlah banyak. Anda bisa memilih jenis-jenis barang dekorasi dasar yang sesuai dengan ruangan, misalnya vas bunga, figurin, dan bantal hias untuk ruang tamu atau pigora, kaca, dan pernak-pernik untuk kamar tidur.

  • Ubah “barang biasa” menjadi dekorasi

Selain membeli, Anda juga melengkapi dekorasi ruangan menggunakan barang-barang yang tidak terpakai di rumah, misalnya toples kaca, mainan si Kecil, radio rusak, atau koper lama yang sudah tidak berfungsi. Dengan ide kreatif dan penataan yang tepat, Anda bisa menampilkan barang biasa menjadi tampak luar biasa di dalam ruangan. Kreasikan botol-botol kaca berjajar dengan mamasukkan bola-bola warna di dalamnya atau tatalah mainan buah hati yang berwarna-warni di lemari hias secara rapi.

Dengan menerapkan tips memilih dan menampilkan barang dekorasi di istana tercinta, Anda tetap bisa memiliki hunian cantik tanpa harus mengeluarkan uang banyak untuk membeli ragam hiasan yang mahal. Selain mengutaman keindahan, selalu utamakanlah kenyamanan hunian bagi seluruh anggota keluarga setiap harinya.

No Response

Leave a reply "Cara Cerdas Lengkapi Barang Dekorasi untuk Istana Anda"