DVD Anak Picu Perkembangan Otak Buah Hati

No comment 1701 views

DVD anak

DVD Anak – Memiliki buah hati yang masih kecil, tentu Anda menginginkan agar ia memiliki perkembangan otak yang baik serta daya kreatifitas yang tinggi. Ditambah lagi, beberapa orang tua juga menginginkan buah hati yang dapat menangkap materi pelajaran dengan cepat saat mulai memasuki dunia pendidikan. Namun, mengembangkan otak si Kecil memang tidak bisa secara instan, ya. Sebagai orang tua Anda perlu mengenalkan pelajaran dasar dari media yang disukainya seperti DVD anak.

Anda dapat mulai mengenalkan DVD anak yang mengajarkan pelajaran moral baik atau pun dialog-dialog dalam bahasa Inggris sehingga si Kecil dapat mengerti setelah beberapa kali menonton. Kehadiran DVD anak ini memang sangat efektif untuk membantu perkembangan buah hati agar ia lebih aktif dalam berbicara dan menangkap materi baru. Kaset DVD anak di bawah ini dapat menjadi rekomendasi yang baik untuk para orang tua agar diputarkan pada buah hati tersayang:

  • DVD Teletubbies

Kaset DVD anak pasti sangat disukai oleh si Kecil karena menampilkan 4 boneka besar yang dapat bergerak, berbicara, dan menari. Keempat boneka yang bernama Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa, dan Po ini mengajarkan bagaimana bekerjasama dan kompak dalam sebuah tim dan bagaimana menyelesaikan sebuah permasalahan.

DVD Teletubbies ini memang dirancang khusus untuk anak-anak yang masih ­pre-school serta didesain untuk membantu si Kecil dalam menyeimbangkan antara menonton dan mendengarkan. DVD anak ini juga telah dikeluarkan dalam 2 bahasa, yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia sehingga Anda dapat mendampingi buah hati dan mengajarkan berbicara saat menonton bersama.

  • DVD Sesame Street

Kaset DVD Sesame Street ini juga pasti disukai oleh buah hati karena terdiri dari berbagai karakter boneka yang dapat berbicara dan berbeda-beda di setiap episodenya. Anda dapat membelikan beberapa kaset DVD anak ini dengan berbeda-beda episode karena tiap episodenya mengajarkan materi yang berbeda-beda sehingga si Kecil juga dapat mempelajari materi yang berbeda setiap harinya.

Sebagai contohnya, DVD anak ini memiliki episode belajar menghitung, belajar bernyanyi, belajar huruf, dan sebagainya. DVD ini juga telah dibuat dalam 2 versi bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, sehingga Anda dapat tetap terus mendampingi si Kecil saat menonton bersama dan sesekali mengulang kembali materi yang telah ditonton.

Sangat praktis bukan memutarkan kaset DVD anak ini pada buah hati? Anda juga dapat memutarkannya pada saat senggang, sehingga orang tua dapat menemaninya saat menonton DVD ini. Ayah atau bunda juga jangan lupa untuk kembali mengulang materi yang telah diputarkan dengan terus mengajak buah hati berbicara sesuai dengan materi yang baru diajarkan. Dengan demikian, ia tidak akan lupa dan terus mengingat materi yang diputarkan dari DVD anak tersebut.

author
No Response

Leave a reply "DVD Anak Picu Perkembangan Otak Buah Hati"