Gizi Ibu Hamil – Makanan Yang Mengganggu Kesehatan Kandungan

Makanan Ibu Hamil

Gizi Ibu Hamil – Makanan dengan gizi yang tidak boleh di konsumsi oleh ibu hamil tentu sangat banyak, tetapi sedikit dari ibu hamil yang mengerti tentang gizi makanan yang tidak boleh dikonsumsi. Maka dari itu, di bawah ini akan dijelaskan tentang gizi-gizi makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh ibu hamil.

  • Susu dan keju
    Gizi Susu dari toko kelontong selalu aman. Gizi Susu yang ibu hamil dapatkan langsung dari petani bisa mengandung listeria. Gizi Susu ini sering tidak dipasteurisasi atau disterilkan. Apa yang harus ibu hamil hindari adalah keju lunak yang dibuat dari susu mentah. Hal ini terutama keju dari susu mentah yang telah jatuh tempo, sehingga ada cetakan. Dalam keju biru Perancis, seperti brie, camembert, roquefort dan gorgonzola, mengatakan ‘au lait cru “pada kemasan dan keju terbuat dari susu mentah. Keras keju terbuat dari susu mentah, seperti keju rumah Belanda, diperbolehkan. Keju, krim keju dan keju lebih herbal yang aman.
  • Ayam dan daging mentah
    Gizi pada ayam mentah dan daging mentah dapat terjadi Listeria. Selain itu, juga bisa duduk toksoplasmosis pada daging mentah. Oleh karena itu suka makan daging mentah seperti daging sapi panggang makan, tartare, carpaccio, steak tartare dan hati. Beberapa sosis Perancis juga mungkin mengandung bakteri. Apakah ibu hamil makan daging merah seperti steak? Pastikan selalu dilakukan dengan baik. Daging dan daging asap, daging, dan sosis telah diedit sehingga ibu hamil bisa makan mereka tanpa masalah.
  • Hidangan laut
    Gizi pada Ikan sangat sehat. Tapi jangan mengambil pra-paket siap-makan ikan dari seperti pendingin seperti salmon asap, belut, kerang (produk ini, ibu hamil harus makan ketika mereka sudah dipanaskan terlebih dahulu). Hindari ikan mentah atau kerang, seperti kerang selama kehamilan ibu hamil. Juga tidak makan ikan predator, seperti ikan todak, tuna, hiu dan king mackerel yang mungkin gizinya terkontaminasi dengan logam berat (terutama merkuri) Mari belut dari sungai Belanda terlalu. Selain itu, jangan makan lebih dari dua kali minyak ikan seminggu, karena dioksin. Herring asin dan ikan haring kaleng Anda hanya bisa makan. Asin herring sebentar terus bakteri penyebab hampir tidak memiliki kesempatan untuk berkembang. Dan ikan kaleng atau pot dipanaskan, sesuatu yang tidak bertahan hidup bakteri.
No Response

Leave a reply "Gizi Ibu Hamil – Makanan Yang Mengganggu Kesehatan Kandungan"