Ini 3 Bahaya Smoothing Bagi Ibu Hamil!

No comment 817 views
Ini 3 Bahaya Smoothing Bagi Ibu Hamil!

Ini 3 Bahaya Smoothing Bagi Ibu Hamil!

Bahaya Smoothing Bagi Ibu Hamil – Bolehkah smoothing rambut disaat ibu hamil? Smoothing ini merupakan salah satu perawatan rambut yang banyak dilakukan oleh wanita bukan begitu bun? Biasanya perawatan rambut ini salah satu nya yaitu dengan cara smoothing dilakukan secara berkala dalam jangka waktu tertentu bun. Dan perawatan rambut yang satu ini hampir serupa dengan rebonding bun. Namun yang membedakan smoothing dan rebonding ini hannya terletak pada pelembutan dan pelemasan rambut saja bun.

Namun, sepintas mungkin perawatan rambut ini tidak hanya berbahaya jika dilakukan dengan benar bun. Namun, bagi bunda yang sedang menjalani kehamilan sebaiknya tidak melakukan perawatan rambut dengan cara smoothing ini, dikarenakan perawatan rambut smoothing ini dapat memberikan dampak buruk terhadap kehamilan bun. Bahayanya yang mungkin tidak langsung pada janin yang ada di dalam kandungan, hanya saja akan mempengaruhi kesehatan ibu hamil dan pada akhirnya memberikan pengaruh buruk pada janin bun. (Baca juga: Kalau Sedang Haid, Jangan Lakukan Hal-Hal Berikut Ini Ya!)

Nah, simak berikut ini beberapa bahaya nya bunda jika melakukan smoothing di keadaan hamil, maka dari itu yuk simak berikut bahaya smoothing bagi ibu hamil yang dibawakan oleh tim katalogibu.com:

  • Alergi

Bahaya smoothing yang pertama yaitu alergi, nah bagi ibu hamil yang mengidap alergi kulit kepala adalah salah satu bahaya yang ditimbulkan oleh perawatan smoothing disaat hamil bun. Dan pada kondisi yang serius ini penyakait ini dapat menyebabkan kulit kepala menjadi kering, ruam, iritasi dan gatal-gatal. Alergi pada kulit kepala ini juga dapat berasal dari bahan kimia yang digunakan untuk perawatan smoothing lho bun.

  • Memicu Kanker

Bahaya smoothing bagi ibu hamil yang kedua yaitu dapat memicu kanker bun, dan bagi bunda yang terlalu sering melakukan perawatan smoothing ini juga ternyata dapat memicu timbulnya kanker. Nah, mengapa bisa seperti itu? Dikarenakan penggunaan bahan kimia dalam produk perawatan tersebut akan memicu sel-sel kanker untuk berkembang bun. Hal ini jelas sangat membahayakan bagi kesehatan bunda dan keselamatan bayi di dalam kandungan bunda.

  • Pendarahan Pada Hidung

Bahaya smoothing ketiga bagi ibu hamil yaitu dapat menyebabkan pendarahan pada hidung bun, Bahan-bahan yang digunakan dalam proses smoothing beresiko mengandung bahan kimia berbahaya. Nah, kandungan bahan kimia tersebut ternyata beresiko menyebabkan seseorang mengalami pendarahan pada hidung. Bagi ibu hamil kondisi tersebut tentunya sangat berbahaya untuk kesehatan janin di dalam kandungan bun.

Nah, itulah tadi merupakan beberapa bahaya smoothing bagi ibu hamil yang dapat kami berikan untuk Anda, dan semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi bunda semua!

author
No Response

Leave a reply "Ini 3 Bahaya Smoothing Bagi Ibu Hamil!"