Ini Cara mengecilkan Andeng-andeng dengan Alami!

Ini Cara mengecilkan Andeng-andeng dengan Alami!

Cara Mengecilkan Andeng-andeng – Tahi lalat atau yang lebih dikenal sebagai andeng-andeng memang cukup mengganggu penampilan seseorang. Terlebih lagi jika tahi lalat itu terdapat di bagian tubuh yang terlihat. Tahi lalat biasanya berbentuk bulat dan berwarna coklat maupun hitam. Beberapa tahi lalat di permukaan kulit timbul. Dan inilah yang menyebabkan sebagian besar orang mengambil tindakan medis untuk mengangkat tahi lalat yang mengganggu penampilan tersebut, Moms.

Nah, tahi lalat atau suatu kondisi di mana pada permukaan kulit terdapat noda yang lebih gelap ini dapat berbeda pada setiap orang. Meskipun dipastikan tahi lalat atau andeng-andeng ini bukanlah merupakan jenis dari kanker, namun hal tersebut tak membuat sebagian besar orang merasa tenang dengan hanya membiarkan tahi lalat itu. Namun daripada melalui tindakan medis untuk menghilangkan tahi lalat, Anda dapat mengecilkan andeng-andeng dengan bahan alami yang ada di rumah.  Baca juga: Moms, Yuk Ketahui Serba-Serbi Test Darah Saat Hamil!

  • Bawang putih

Tumbuhan yang biasanya digunakan sebagai bumbu masak ini mengandung enzim yang bisa membantu memecah struktur anomali yang menjadi awal pembentukan tahi lalat. So, Anda bisa menggunakannya untuk membantu mengecilkan tahi lalat, Moms.

Iris bawang putih dan Anda tinggal menempelkannya pada permukaan kulit yang terdapat tahi lalatnya. Diamkan selama semalaman. Untuk dapat menyingkirkan andeng-andeng ini dalam beberapa minggu, Anda bisa mengulangi langkah ini setiap malam.

  • Cuka apel

Nah, cara mengecilkan andeng-andeng selanjutnya adalah dengan menggunakan cuka apel, Moms. Ya, bahan yang memiliki sifat asam alami ini terbukti efektif untuk membantu mengecilkan tahi lalat. Anda juga dapat menghilangkan andeng-andeng, lho!

Setelah memastikan Anda tidak memiliki reaksi alergi terhadap cuka apel, Anda bisa menggunakan cuka apel untuk mengecilkan tahi lalat. Rendam bola kapas pada larutan cuka apel dan tempelkan pada kulit yang terdapat tahi lalat. Diamkan semala 1 jam.

  • Tea tree oil

Minyak yang satu ini juga tak kalah efektif dalam membantu mengecilkan tahi lalat yang memiliki akar yang dangkal, Moms. Hal ini dikarenakan tea tree oil memiliki sifat anti bakteri yang dapat melindungi daerah di sekitar kulit dari infeksi sekunder, Moms.

Sama seperti penggunaan cuka apel, Anda harus memastikan tidak memiliki reaksi alergi terlebih dulu. Dan Anda bisa menempelkan kapas yang telah direndam dalam tea tree oil pada tahi lalat. Diamkanlah selama 1 jam dan ulangi langkah ini secara teratur.

Nah, itulah tadi beberapa cara mengecilkan andeng-andeng secara alami, Moms! Semoga bermanfaat, ya?

author
No Response

Leave a reply "Ini Cara mengecilkan Andeng-andeng dengan Alami!"