Intip Inspirasi Gaya Rambut Morrisey Pendek Ini, Yuk!

Gaya Rambut Morrisey

Baru ini Anda pasti sering melihat artis-artis Hollywood maupun artis-artis lokal yang tampil di depan publik dengan gaya rambut yang cukup unik, yaitu gaya rambut dimana rambut bagian samping dan belakang dicukur hingga tipis dan menyisakan rambut bagian atas yang ditata ke arah atas atau digulung dengan style a la Elvis Presley. Para pria yang menggunakan gaya rambut ini terkesan sangat maskulin, kan? Itulah mengapa gaya rambut Morrissey pendek ini sangat digemari oleh kaum Adam.  Baca juga: Inspirasi Kumpulan Nama Bayi Jawa Beserta Artinya

  • Dan walaupun gaya rambut Morrissey pendek baru booming beberapa tahun belakangan ini, gaya rambut dengan kesan macho ini sudah pernah menuai kepopuleran sejak tahun  1980, lho. Yang pertama kali memperkenalkan gaya rambut ini adalah seorang musisi rocker Inggris ternama di tahun ‘80an yang bernama Steven Patrick Morrissey. Morrissey memang bisa dibilang memiliki selera fashion yang sangat tinggi, sehingga tidak hanya gaya rambutnya saja yang populer dan ditiru oleh pria-pria pada zaman itu, tetapi juga gaya berpakaiannya.
  • Dan setelah menghilang dari peredaran selama beberapa tahun, gaya rambut Morrissey ini kembali populer di masa kini. Memang tidak mengherankan, karena walaupun gaya rambut ini sangat sederhana, ia mampu menyulap penampilan para pria menjadi lebih fresh dan juga menampilkan sisi kemaskulinan pria. Selain itu, daya tarik dari gaya rambut Morrissey dibandingkan dengan gaya rambut pompadour milik Elvis Presley adalah gaya rambut Morrissey memang dibuat untuk memberikan kesan berantakan dan cuek. Berlawanan sekali kan dengan gaya rambut Elvis yang terkesan lebih rapi dan necis.
  • Tetapi, ternyata gaya rambut Morrissey ini tidak hanya populer di kalangan pria saja, lho. Salah satu public figure Hollywood papan atas yaitu Kristen Stewart juga pernah tampil di hadapan publik dengan gaya rambut Morrissey. Penampilannya itu tentunya menggemparkan publik karena artis satu ini biasanya tampil feminin dan girly.
  • Selain aktris Kristen Stewart, bintang papan atas lainnya yang menggunakan gaya rambut Morrissey adalah atlet olahraga David Beckham. Dan ternyata, gaya rambut ini juga menjadi gaya rambut favorit untuk para pelajar SMP dan SMA. Alasannya tak lain karena selain mereka dapat terlihat keren, gaya rambut ini juga tergolong gaya rambut yang rapi dan memiliki panjang yang tidak lebih dari daun telinga sehingga para pelajar tersebut pun akan terhindar dari razia penertiban yang seringkali dilakukan oleh pihak sekolah.

Semoga artikel gaya rambut Morrissey pendek ini dapaat menginspirasi Anda.

author
No Response

Leave a reply "Intip Inspirasi Gaya Rambut Morrisey Pendek Ini, Yuk!"