Ketahui Karakter Anak dari Huruf Awal Namanya

nama bayi

Nama bayi- Huruf apakah yang mengawali nama bayi Anda? Selain mengandung doa dan harapan, tahukah Anda jika karakter dan kepribadian anak bisa diketahui dari huruf awal yang memulai namanya? Untuk itu, sebelum membuat nama bayi laki-laki ataupun nama bayi perempuan, ada baiknya Anda mengetahui karakter yang disimbolkan oleh masing-masing huruf.

Tidak sedikit orang tua yang membuat nama bayi dengan memilih huruf vokal untuk memulainya. Nah, kali ini kita akan membahas nama-nama yang dimulai dengan huruf vokal beserta pula karakter si pemilik nama. Penasaran? Yuk, intip arti nama bayi berdasarkan huruf vokal yang mengawalinya berikut ini:

  1. Awalan A

Anak-anak yang memiliki nama dengan awalan huruf A cenderung memiliki karakter yang ambisius, mandiri, bersemangat, dan memiliki motivasi tinggi. Semangat dan kemandirian inilah yang nantinya dapat mendorongnya untuk bekerja di bidang wirausaha, kritikus, insinyur, atau bidang-bidang pekerjaan lain yang menuntutnya untuk selalu mandiri.

  1. Awalan I

Jika anak Anda memiliki nama diawali huruf I, maka Anda dapat sedikit bernafas lega karena ia berpotensi untuk menjadi sosok yang disenangi di lingkungannya kelak. Anak-anak dengan huruf awalan I pada namanya memiliki karakter humanis, sederhana, dan tidak materialistis. Sifa-sifat inilah yang disukai kebanyakan orang dan membuatnya mudah diterima dalam bergaul. Selain itu, anak-anak  dengan nama berawalan huruf I adalah seorang yang kreatif dan artistik, bahkan cenderung memiliki bakat khusus.

  1. Awalan U

Jika ingin anak Anda selalu beruntung, tidak ada salahnya mencoba memilih nama yang berawal huruf U. Nama yang berawalan huruf U memiliki karakter dan kepribadian yang terbuka dan dapat tampil menarik serta mempesona. Hal inilah yang dapat membuatnya selalu beruntung di lingkungan bergaulnya. Selain itu, huruf U juga memunculkan potensi si pemilik nama memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

  1. Awalan E

Nama yang diawali dengan huruf E cenderung berbakat menjadi seorang petualang sejati. Selain jiwa petualang, ia juga memiliki jiwa yang bebas serta mudah beradaptasi dengan lingkungan baru. Selain itu, anak-anak dengan nama berawalan huruf E juga memiliki semangat dan gairah yang tinggi, utamanya terhadap sesuatu yang baru dalam hidupnya.

  1. Awalan O

Terakhir, nama dengan awalan huruf O. Anak-anak yang memiliki nama dengan huruf O berpotensi memilki karakter yang dapat bertanggung jawab, baik terhadap dirinya sendiri maupun terhadap orang lain. Ia juga merupakan sosok yang menarik bagi lingkungannya karena merupakan tempat curhat sekaligus pemberi saran atau solusi yang baik. Selain itu, terkadang nama yang diawali huruf O juga merupakan sosok yang cukup religius dan taat pada agamanya, namun dalam beberapa kondisi ia juga cukup emosional.

Pada dasarnya, nama bayi yang melekat sejak lahir tidak akan serta merta memunculkan karakter yang Anda inginkan dengan sendirinya Tanpa adanya peran orang tua dan lingkungan yang baik dalam mendidiknya. Untuk itu, Andalah aktor utama dalam membentuk karakter dan kepribadian anak.

author
No Response

Leave a reply "Ketahui Karakter Anak dari Huruf Awal Namanya"