Ini 3 Cara Perawatan Kulit Saat Hamil!

No comment 774 views
Ini 3 Cara Perawatan Kulit Saat Hamil!

Ini 3 Cara Perawatan Kulit Saat Hamil!

Perawatan Kulit Saat Hamil Di dalam melakukan perawatan kulit pada masa kehamilan, memang sewajib nya bunda diharuskan untuk fokus pada dasar-dasar perawatan kulit bun. Nah, berikut ini merupakan beberapa tips cara perawatan kulit pada masa kehamilan yang dibawakan oleh tim katalogibu.com untuk bunda:

  • Melembabkan Kulit Dan Melindungi Dari Sinar Matahari

Perawatan kulit saat hamil yang perta yaitu dengan melembabkan kulit dan melindungi nya dari pancaran sinar matahari bun, dikarenakan hal ini sangalah penting dan harus bunda lakukan dalam perawatan rutin kulit selama kehamilan bun , dan disarankan juga untuk menggunakan pelembab yang mengandung paling tidak SPF 15, dan perlindungan terhadap spektrum yang lebih luas yang dapat mengatasi sinar UVA dan UVB bun.

  • Berhati-hati Dalam Penggunaan Kosmetik

Perawatan kulit saat hamil selanjut nya yaitu dengan berhati hati di dalam penggunaan kosmetik, dan selalu konsultasikan dengan dokter bunda dalam hal penggunaan obat-obatan ketika bunda hamil termasuk dalam pemilihan kosmetik. Dan tentunya periksa selalu tata cara penggunaan, apakah bahan kosmetik tersebut aman untuk digunakan saat kehamilan atau tidak. Jika tidak ada keterangan, periksalah bahan-bahan dasar dari kosmetik tersebut, apakah terdapat bahan yang berbahaya bagi kehamilan atau tidak bun. Yuk baca juga Perawatan Kulit Bayi Dengan Sabun Bayi

  • Membersihkan Kulit

Perawatan kulit saat hamil lainnya yaitu dengan membersihkan kulit bun, tentunya mulailah dengan pembersih yang lembut bun. dari berbagai penelitian pun juga merekomendasikan bunda untuk menggunakan pembersih wajah yang tidak mengandung residu atau mengandung gliserin bun. Dan jika kulit bunda sangat kering, kami tim katalogibu.com menyarankan agar bunda untuk membasuh kulit dengan pembersih yang tidak mengandung sabun dan gunakan pembersih yang lembut serta melembabkan bun. Basuh wajah tidak lebih dari dua kali sehari untuk menghindari kulit menjadi terlalu kering bun.

Anda mungkin perlu berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum memilih produk perawatan kulit di masa kehamilan. Dan ternyata tak hanya dari produk-produk kecantikan saja yang harus Anda perhatikan, Bun. Karena beberapa jenis bahan makanan juga bisa menyebabkan timbul sedikit alergi pada kulit Anda. Tapi menurut seorang pakar kecantikan, selama Anda menerapkan tidak lebih dari 10 persen, hal ini tidak terlalu membahayakan, kok.

Nah, itulah tadi merupakan beberapa tips dan cara perawatan kulit saat hamil yang dapat bunda terapkan bun, dan semoga informasi ini dapat bemanfaat bagi bunda semua!

author
No Response

Leave a reply "Ini 3 Cara Perawatan Kulit Saat Hamil!"