Prenagen emesis – Susu Ibu hamil Untuk Perkembangan Janin

Susu Ibu Hamil Prenagen emesis Untuk Perkembangan Janin

Prenagen emesis  Minum susu sangat penting bagi orang yang sedang hamil. Mengapa demikian susu adalah sumber protein, gizi dan nutrisi dimana sangat dibutuhkan bagi ibu dan juga menjadi asupan makanan bagi si bayi.  Susu adalah sumbeManfaat Minum Susu Bagi Ibu Hamilr vitamin D, kalsium, riboflavin, protein dan energi bagi ibu hamil.

Manfaat Minum Susu Hamil bagi Ibu Hamil sangat besar bagi proses perkembangan janin dan bayi dalam kandungan. Memang ada info yang beredar dimasyarakat bahwa minum susu selama kehamilan bisa membuat anak tumbuh tidka normal dengan badan yang besar dari anak normal sehingga berefek pada susah untuk melahirkan dikemudian harinya.

Yang paling penting dari susu ibu hamil adalah kandungan nutrisinya. Walaupun komposisi yang ditawarkan brand satu dengan lainnya hampir sama, tapi paling tidak perhatikan kandungan nutrisi yang ada didalamnya, seperti yang dimiliki Susu Ibu hamil Prenagen emesis salah satu komposisinya sebagai berikut :

  • vitamin (vitamin A, C, B kompleks, E, asam folat, vitamin D3),
  • Kalsium, zat Besi,
  • mineral lain (magnesium, fosfor, yodium, selenium).

Dan seperti yang telah kita ketahui, vitamin E merupakan unsur antioksidan yang sangat diperlukan oleh tubuh, terutama saat Anda sedang menjalani masa kehamilan. Vitamin E berfungsi untuk membantu melindungi struktur sel-sel tubuh dari ancaman radikal bebas. Selain itu, vitamin E juga dapat membantu memperkuat kehamilan Anda. Sehingga dengan asupan vitamin E yang cukup, maka resiko Anda mengalami keguguran pun akan semakin rendah. Nah, selain dari makanan-makanan alami seperti sayuran dan kacang-kacangan, Anda dapat memperbanyak asupan vitamin E dengan mengkonsumsi susu Prenagen Esensis ini.

Selain vitamin E, susu yang diformulasikan khusus untuk ibu hamil ini juga kaya akan kandungan kolin. Kolin berfungsi untuk merawat sel-sel dan jaringan otak bayi yang tengah berkembang, dan mencegah terjadinya gangguan pada perkembangan otak bayi, yang dapat mengakibatkan penyakit seperti autisme, dan lain-lain. Di dalam 100 gram susu Prenagen Esensis, Anda dapat memenuhi kebutuhan kolin sebanyak 154 mg. Ada baiknya juga untuk menggabungkan konsumsi susu ini dengan makanan sumber kolin yang lain, seperti telur, ikan, dan kacang-kacangan.

Padahal ini hanya mitos dan informasi dugaan saja tanpa ada alasan. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan inggris bahwa minum susu hamil semasa kehamilan bisa mendorong anak tumbuh menjadi lebih tinggi ketika remajanya nanti. Ibu hamil membutuhkan kalsium, karena cadangan kalsiumnya terserap oleh bayi. Menurut penelitian, anak yang dilahirkan oleh ibu yang banyak mengonsumsi susu akan memiliki tulang yang lebih kuat.

Susu ibu hamil yang dilengkapi dengan asam folat memang dibutuhkan, tetapi bila Anda sudah mengkonsumsi suplemen (pil) asam folat, Anda tidak harus mengonsumsi susu yang khusus untuk ibu hamil. Anda juga dapat mengkonsumsi susu segar (fresh milk), dan susu pasteurisasi. Bila masih belum bisa minum susu, Anda bisa mencoba produk susu, seperti keju atau yogurt.

Susu formula khusus untuk ibu hamil dan menyusui memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun sangat direkomendasikan mengkonsumsi susu organik.

 

author
No Response

Leave a reply "Prenagen emesis – Susu Ibu hamil Untuk Perkembangan Janin"