Tema Unik Cara Dekorasi Kamar Anak Laki-laki

No comment 2724 views

Tema Unik Cara Dekorasi Kamar Anak Laki-laki

Dekorasi kamar Anak –┬áDekorasi kamar anak laki-laki lebih mudah daripada kamar tidur anak perempuan. Yang perlu kita lakukan adalah menemukan apa yang menjadi ketertarikan utama mereka dan membuatnya sebagai tema dekorasi. Kita harus mengakui bahwa anak laki-laki tidak memerlukan banyak atau aksesoris di sana sini, tidak seperti yang dibutuhkan anak perempuan. Mereka juga cenderung dikaitkan dengan keberanian dan kesempatan, maka kita harus tetap membaca informasi yang detail mengenai ide-ide tentang kamar tidur anak laki-laki.

Prinsip pertama dalam mendekorasi kamar tidur anak adalah harus memperhatikan warna dasar yang menjadi kesukaan mereka, kemudian kepribadian seorang anak juga harus menjadi poin pokok yang harus diperhatikan juga. Penataan kamar tidur anak yang memperhatikan sisi ilmu pengetahuan mungkin bisa menjadi ide yang bagus dalam mendekorasi anak anda.

Ide pertama adalah skateboars warrior. ini adalah ide bagi mereka yang menyukai papan seluncur lebih dari apapun. Karena skateboard bisa menjadi sarana bagi mereka untuk mempromosikan dan membangun citra mereka diantara teman-temannya. maka hal ini juga akan menjadi tema yang sempurna untuk diterapkan dalam mendekorasi kamar tidur:

  • Pilihlah warna kesukaan mereka untuk dinding kamar dengan memperhatikan warna papan seluncurnya. Lalu tambahkan poster besar peseluncur idola mereka atau fotonya saat berseluncur.
  • Buatlah gantungan yang menarik untuk menyimpan papan-papan seluncurnya dengan rapi dan menarik. Kita juga dapat membuat rak yang terbuat dari papan seluncur yang sudah tidak terpakai.
  • Anak yang masih ┬ákecil biasanya senang diajak ke taman bermain yang memiliki bianglala. Nah, kita bisa menaruh bianglala kecil di kamarnya untuk mainan dan beberapa barang milik si kecil. Jangan lupa tambahkan beberapa dekorasi ciri khas taman bermain, seperti kain bergaris warna-warni dan lampu-lampu besar.
  • Meskipun tidak seluruh bagian dinding kamar digambar dengan pohon-pohon seperti di hutan, tapi dengan pemberian warna dan dekorasi yang pas, kamar anak laki-lakimu bisa memiliki suasana seperti di hutan. Jika mereka masih kecil, boleh juga menghiasnya dengan beberapa boneka binatang yang hidup di hutan.
  • Apabila anak menyukai dunia bawah laut. Belilah wallpaper atau cat dinding kamarnya dengan warna biru air laut dan gambarkan beberapa ikan favoritnya. Jika memang memungkinkan, Anda juga bisa membuat bentuk bawah kapal laut untuk tempat barmainnya.
author
No Response

Leave a reply "Tema Unik Cara Dekorasi Kamar Anak Laki-laki"