Toko Bayi – Tips Berbelanja di Toko Online

kiat-toko-online

Toko Bayi – Belanja di toko bayi online tentu sangatlah sering di lakukan oleh ibu yang sibuk bekerja. Tetapi ada juga alasan lain kenapa ibu membeli perlengkapan bayi di toko online, bisa saja karena itu sudah menjadi hobi seorang ibu jika berbelanja secara online. Tidak sedikit ibu yang sudah berbelanja melalui toko online.

Biasanya Ibu membeli barang-barang pribadi ataupun kebutuhan bayi di toko online, tetapi saat ini di toko bayi online bilna.com, ibu bisa membeli segala kebutuhan bayi-bayi anda.

Terdapat berberapa hal yang patut di waspadai dalam melakukan pembelian di toko online. Untuk para ibu yang suka berbelanja online baik untuk kebutuhan pribadi maupun kebutuhan sang bayi, berikut adalah tips untuk berbelanja di toko online.

1. Lakukan riset terhadap situs web tempat Anda berbelanja, Cari tahu identitas penjual dan toko onlinenya, misalnya alamat email, no telepon yang bisa dihubungi, serta alamat perusahaan, apakah statusnya aktif atau tidak. Hal ini penting dilakukan apabila Anda berbelanja online di situs web yang Anda sendiri kurang familiar.

“Cobalah periksa nomor telepon si penjual dan hubungi,” saran Agus. Jika masih tidak yakin, kunjungi mesin pencari Google atau Yahoo kemudian masukkan nama situs website tersebut untuk melihat eksistensinya

2. Baca baik-baik kebijakan situs web terhadap data pribadi Anda. Jangan sampai di kebijakan itu ada poin yang menyebutkan kalau pengelola situs web boleh memberikan data pribadi ke pihak lain.

3. Baca juga kebijakan pengembalian barang. Karena barang yang dibeli tidak bisa dilihat secara fisik, harus ada garansi kalau barang yang dikirim cacat, Anda boleh mengirim barang itu kembali dan tentu saja diganti dengan barang baru atau uang Anda kembali. Periksa juga siapa yang membayar pengembalian barang itu.

4. Periksa paket barang dengan membaca deskripsi produk baik-baik. Curigailah barang bermerek yang dijual dengan potongan harga yang sangat besar. Bisa jadi barang itu cacat atau sudah “ketinggalan zaman”. Pastikan Anda mengetahui kondisi barang yang Anda beli.

5. Jangan mudah tergoda barang murah. Jangan buru-buru jatuh cinta pada tawaran barang dengan harga murah yang datang dari email, apalagi meminta ID dan password tanpa izin dari pemilik email.

No Response

Leave a reply "Toko Bayi – Tips Berbelanja di Toko Online"