Wanita Hamil – Perlengkapan Untuk Wanita Hamil Muda

Bantal Bayi

Wanita Hamil – Mempunyai anak adalah salah satu impian yang inginkan oleh orang tua. Suatu anugrah dari Tuhan jika keluarga memiliki wanita hami. Ketika wanita hamil tentu sebagai suami harus menyiapkan segal kebutuhan istri. Banyak suami yang bingung ketika istrinya mengalami hamil yang pertama.

Karena memang sang suami belum paham bagaimana cara memanjakan wanita hamil. Oleh karena itu untuk para suami yang mengalami kebingungan dengan perlengkapan wanita hamil, Bisa lihat pada informasi perlengkapan wanita hamil di bawah ini.

1. Bantal khusus wanita hamil

Ini disebut juga bantal kehamilan. Bantal ini dirancang khusus untuk memberikan posisi paling nyaman untuk para wanita yang sedang mengandung.

Apa fungsinya? Bantal super empuk ini dapat menjadi sahabat para bumil yang sedang berada pada tahap akhir masa kehamilan.

Selama tahap akhir kehamilan Anda, tidur nyaman merupakan mimpi sulit untuk diraih. Bantal ini dapat mendukung keinginan Anda untuk meringkuk dengan nyaman.

Pasalnya, bantal kehamilan kebanyakan dibentuk dalam bentuk loop. Sehingga memungkinkan Anda untuk meringkuk dengan nyaman dan menyediakan dukungan untuk perut Anda.

2. Legging hamil

Saat Anda merasa bosan dengan baju-baju berukuran besar, legging hamil dapat menjadi pendukung penampilan Anda. Legging ini dapat membuat Anda tetap berpenampilan trendi karena dapat dipadupadankan dengan atasan apa saja. Bagian terbaik dari pakaian ini merupakan kenyamanan menggunakannya karena tidak akan menyakiti perut Anda dan tidak akan mengganggu bayi.

3. Pengusir Morning Sickness

Mual dan muntah di pagi hari sebenarnya masih bisa dicegah. Bekali diri dengan “penawar” yang manjur bagi Anda. Ini bisa berbentuk biskuit asin, camilan favorit, permen, atau irisan buah dalam sebuah wadah kecil yang bisa dibawa kemana-mana saat bepergian.

4. Bra Nyaman

Payudara yang ikut membesar juga menjadi satu paket saat Anda berpredikat wanita hamil. Perlengkapan perang yang bisa membuat Anda nyaman adalah memilih bra yang tepat. Gantilah ukuran bra cup dan lingkar dengan yang lebih besar, lupakan bra berkawat, atau lebih baik lagi: Mulailah berburu bra menyusui!

No Response

Leave a reply "Wanita Hamil – Perlengkapan Untuk Wanita Hamil Muda"