4 Aksesoris Bikin Bayi Trauma Seumur Hidup!

Aksesoris Bayi Bikin Trauma

Aksesoris bayi – Apakah pernah terbayang di benak Anda akan adanya beberapa jenis perlengkapan bayi yang ternyata ketika diterapkan justru membuat anak menjadi trauma seumur hidup? Percaya atau tidak, jenis aksesoris bayi mengerikan ini memang ada dan benar-benar mampu membuat buah hati jadi trauma seumur-umur.

Mau tau apa saja aksesoris bayi pemicu trauma ini? Yuk intip beberapa jenis aksesoris bayi ‘mengerikan’ ini:

1. Bantal bayi Zaky

Aksesoris bayi berupa bantal bayi yang satu ini memang sekilas tidak ada yang salah. Bantal buah hati ini berbentuk sepasang tangan manusia yang memegang pantat dan kepala buah hati. Akan tetapi, aksesoris bayi aneh satu ini memiliki struktur yang kokoh yang dapat menjadikan buah hati Anda tidak bisa berubah posisi. Nah, bisa dibayangkan betapa ngerinya buah hati Anda saat ditinggal bepergian dengan kedua buah tangan ini menjepit tubuhnya di rumah sendirian!

2. Baby Keeper

Aksesoris bayi modern yang satu ini merupakan sebuah benda yang terlahir dengan ide paling gila dan berbahaya. Aksesoris aneh satu ini diklaim sebagai aksesoris bayi berbahaya bukan karena memiliki struktur yang kurang kuat, namun juga bisa mengurangi kedekatan orang tua dengan anaknya. Bagaimana tidak, kalau menggunakan gendongan yang bisa digantung di dinding ini, pasti orang tua yang sangat sibuk tak lagi merasa perlu menggendong buah hatinya. Mereka dengan mudahnya akan ‘menggantungkan’ si anak di dinding dengan aksesoris baby keeper yang nyentrik ini!

3. Pee-pee Teepee

Apa itu pee-pee teepee? Ternyata ini adalah sebuah aksesoris buah hati yang terbuat dari kain dan disusun dengan bentuk kerucut bertumpuk. Apa gerangan fungsi dari alat bayi yang satu ini? Cukup sederhana saja sebenarnya. Aksesoris bayi yang satu ini hanya difungsikan sebagai alat untuk meredam ompolan bayi pada saat Anda mengganti popoknya. Perelengkapan ini merupakan aksesoris bayi kain aneh yang justru menghambat keluarnya air seni buah hati dan menjadikannya tak nyaman.

4. Parfum bayi

Kebanyakan orang pasti akan menyukai bau parfum buah hati yang segar, akan tetapi bau parfum bayi yang satu ini justru akan menjadikan si Kecil menangis. Pasalnya, aksesoris buah hati yang satu ini justru berbau seperti aroma mobil baru. Bahkan ada pula parfum buah hati yang berbau makanan dan rawan mengundang kucing serta anjing mendekat karena aroma ikan maupun daging yang keluar dari tubuh si Kecil.

Ragam aksesoris bayi aneh di atas tentunya akan semakin menambah wawasan Anda untuk memilih aksesoris bayi berkualitas secara lebih bijak. Pilihlah dengan cermat jenis aksesoris bayi yang akan diberikan pada buah hati agar jangan sampai si Kecil mengalami trauma karena pengalaman buruk saat menggunakan jenis aksesoris tertentu.

 

author
No Response

Leave a reply "4 Aksesoris Bikin Bayi Trauma Seumur Hidup!"