Semarak Hari Kudus dengan Tips Memilih Baju Natal untuk Bayi

Tak terasa waktu sudah memasuki penghujung tahun. Hari raya natal yang dinantikan umat kristiani akhirnya tiba. Sudah siapkah Anda mennyambut kemeriahan natal dengan penuh sukacita, Moms? Berbagai instansi dan pusat perbelanjaan telah mulai berhias dengan pohon natal hingga aneka aksesoris natal seperti mistletoe hingga rangkaian bunga natal, tak lupa sinterklas beserta kereta salju dan para rusa.
Anda tentunya sudah menyiapkan sederet busana natal istimewa untuk menghadiri misa natal maupun serangkaian pesta natal hingga momen berkumpul bersama keluarga besar. Tak lupa, Anda yang baru saja dikaruniai momongan juga bisa mendandani buah hati Anda dengan aneka baju natal untuk bayi. Meski masih bayi, bukan berarti Anda tak bisa mengajaknya bergaya dengan beragam pilian busana bernuansa natal dengan warna-warni khas seperti merah, hijau, hingga putih bukan?
Maksimalkan gaya busana si kecil saat merayakan momen natal penuh arti ini. Setelah merayakan natal tahun lalu berdua dengan pasangan, kini ada bayi laki-laki bisa Anda dandani dengan kemeja keren maupun dress cantik untuk bayi perempuan Anda. Tak lupa, aneka kaus kaki lucu dan topi bertema natal seperti topi santa maupun topi berbentuk tanduk rudolf si rusa juga bisa Anda pilihkan untuk buah hati. Baju natal untuk bayi kian seru ketika Anda dan pasangan mengenakan busana berwarna senada.

 

Bayi yang baru bisa merangkak atau bahkan berjalan tentu sedang lucu-lucunya. Pilihlah busana natal bayi yang tak kalah lucu dan menggemaskan ya Moms. Tentu saja, Anda tak boleh sembarangan memilih baju mahal yang tidak nyaman dikenakan. Baju natal untuk bayi dengan aksen berlebihan seperti gesper atau hiasan tali-temali tentu akan merepotkan Anda ketika harus mengganti pakaian si kecil yang basah terkena keringat atau mengompol.
Selain membeli pakaian dengan ukuran agak besar karena bayi di bawah usia setahun sedang mengalami pertumbuhan pesat, hindari pemilihan bahan berserat tinggi yang terasa panas atau yang bertekstur tebal seperti nylon dan polyester. Pilihlah busana natal bayi dari bahan katun organik yang terasa nyaman dan aman bagi kulit bayi yang masih sensitif. Jangan memilih pakaian dengan aksen kancing logam atau berukuran besar yang berisiko tertelan si kecil yang mudah tertarik dengan benda demikian. Aksesoris yang melekat di pakaian bayi juga berisiko menusuk kulit maupun membuat bayi cedera.
Agar Anda dan pasangan dapat menjalani prosesi misa natal maupun mengikuti pesta natal dengan nyaman, pilihlah busana natal bayi yang membuatnya dapat bebas bergerak. Jangan memilih baju natal bayi dengan model karet pada bagian pinggang, paha, atau lengan yang dapat menghambat aliran darah si kecil sekaligus meninggalkan bekas pada kulit. Untuk bayi lelaki, dandani sekeren mungkin agar tak kalah menawan dari sang ayah. Romper maupun kemeja bisa menjadi pilihan baju natal bayi bernuansa formal. Untuk suasana yang lebih santai, sweater nyaman bisa menjadi pilihan terbaik. Bayi perempuan juga bisa Anda dandani girly dengan kaos katun berpadu rok tutu maupun gaun dengan aneka warna cerah. Kini tak perlu bingung merayakan natal penuh keceriaan bersama pasangan dan buah hati.

author
No Response

Leave a reply "Semarak Hari Kudus dengan Tips Memilih Baju Natal untuk Bayi"