Tampil Bugar dan Cantik saat Hamil? Perhatikan 3 Tips ini

Tampil Bugar dan Cantik saat Hamil? Perhatikan 3 Tips ini

Bugar dan cantik saat hamil – Hadiah terbesar saat setelah menikah adalah kehamilan, tidak sedikit wanita yang menanti – nanti datangnya kehamilan atau kadang menundah kehamilan karena faktor – faktor tertentu. Saat Anda menerima hadiah besar tersebut siap ataupun tidak akan mengalami perubahan dalam diri Anda, dari rasa mual, tidak nafsu makan, hingga enggan melakukan aktifitas, bahkan sudah tidak peduli dengan penampilan lagi.

Jika dulunya Anda terbiasa berdandan dan tampil cantik, mungkin pada saat hamil nantinya Anda bisa sangat tidak peduli dengan penampilan karena semakin membesarnya perut. Meskipun hamil tidak ada salahnya jika Anda tetap tampil cantik seperti dulu, selain itu  yang tidak kalah pentingnya adalah selalu menjaga kebugaran tubuh.

Jadi, bagaimana caranya agar Anda bisa tetap bugar dan terlihat cantik selama masa kehamilan? Berikut adalah beberapa tips tampil bugar dan cantik saat hamil  :

Tetap bugar dan cantik selama kehamilan

1. Memilih pakian hamil
Tips pertama agar tampil bugar dan cantik saat hamil yaitu memilih pakaian hamil. Mungkin Anda sering melihat perempuan hamil yang memakai baju hamil dengan ukuran sangat besar dan rok hamil dengan model yang kuno. Pakaian seperti ini memang nyaman dipakai saat hamil namun jika anda ingin terlihat cantik, anda harus berpikir dua kali untuk mengenakan pakaian tersebut dan Anda bisa lebih mempertimbangkan untuk memakai pakaian rajut yang modis sekaligus nyaman.

Bisa juga untuk menambahkan beberapa aksesoris – aksesoris untuk mendukung penampilan Anda.

2. Makan makanan sehat
Mulai cermat memilih makanan, sebaiknya Anda menghindari makanan berlemak dan lebih memilih mengonsumsi daging tanpa lemak. Jika Anda adalah penggemar kopi kurangi konsumsi minuman yang mengandung kafein tersebut. Kafein adalah stimulan yang bisa mempengaruhi jam istirahat dan tidur anda. Selain itu, kafein juga memiliki efek yang merugikan pada bayi yang ada di dalam kandungan.

Jadi Anda tidak boleh memikirkan diri sendiri, yang paling penting adalah janin yang ada di dalam perut Anda. Konsumsi makanan yang sehat dan bergizi agar tetap bugar dan cantik saat hamil.

3. Olahraga rutin
Tips bugar dan cantik saat hamil berikutnya yaitu dengan melakukan olahraga setidaknya dua kali dalam satu minggu agar membantu meningkatkan kesehatan anda. Biasanya ibu hamil melakukan olahraga seperti senam, berenang, yoga dan berjalan – jalan. Sebaiknya anda menghindari berolahraga yang terlalu berat karena dapat mengakibatkan komplikasi kehamilan tinggi khususnya bagi mereka yang sedang hamil tua. Dan minumlah air yang banyak saat berolahraga.

Itulah beberapa tips agar Anda tampil bugar dan cantik saat hamil. Masih banyak cara lain seperti dengan mengaplikasikan make up yang natural. Selamat mencoba. Baca juga : Tampil Cantik dan Syar’i dengan Baju Hamil Ini!

author
No Response

Leave a reply "Tampil Bugar dan Cantik saat Hamil? Perhatikan 3 Tips ini"