Wow, Ini Alat Uji Kehamilan Digital Pertama di Indonesia!

slide5

Bagi mayoritas orang, kehamilan adalah hal yang paling ditunggu-tunggu dan tentu saja ketika si kecil sudah hadir di dalam rahim Anda, Anda, selaku calon ibunda wajib mengetahui hal tersebut pertama kali. Dan itulah fungsi dari test pack. Dari generasi ke generasi, test pack merupakan terobosan teknologi yang memungkinkan ibunda untuk mengetahui secara pasti status kehamilan Anda. Dibandingkan dengan mengamati gejala-gejala kehamilan, menggunakan test pack dinilai menjadi metode yang paling akurat untuk mengetahui apakah Anda hamil atau tidak. Dan baru-baru ini, PT Danpac Pharma Yoevan Wiraatmaja meluncurkan produk alat uji kehamilan digital pertama di Indonesia yang dinamakan “Sensitif Digital”.

 
Diluncurkannya alat uji kehamilan digital ini ternyata diilhami oleh masih minimnya fasilitas test pack yang akurat bagi para calon ibu yang sedang menginginkan kehamilan. Padahal kita tahu sendiri, betapa pentingnya usia trimester pertama baik bagi ibu hamil dan janin. DI usia kehamilan yang masih sangat muda itulah embrio mulai berkembang dan membutuhkan asupan nutrisi yang ia butuhkan untuk terus tumbuh menjadi janin yang sehat selama 9 bulan ke depan. Bagaimana bisa ibu hamil memberikan nutrisi yang tepat jika mereka tidak menyadari bahwa mereka tengah hamil. Iya, kan?

 
Hal yang mengesankan dari produk “Sensitif Digital” ini dibandingkan dengan produk alat uji kehamilan yang lain adalah, alat ini dapat mendeteksi kehamilan mulai dari 7 hari setelah hubungan intim. Canggih sekali kan, Moms? Anda jadi bisa mengetahui kepastian kehamilan Anda dan mulai dapat mengatur rencana untuk mendapatkan masa kehamilan yang lancar. Indikator kehamilan pun dibuat lebih mudah dengan tampilan kata “YES” jika Anda positif hamil, dan “NO” jika Anda belum hamil. Selain itu, alat ini juga bisa digunakan berkali-kali. Jadi Anda tidak perlu membeli puluhan test pack untuk stok.

 
Selain meluncurkan produk “Sensitif Digital”, PT Danpac juga mengadakan social campaign serta layanan konsultasi gratis untuk ibu hamil bernama “Sensitif Care Line”. Melalui social campaign tersebut, perusahaan tersebut berusaha menanamkan kesadaran akan betapa pentingnya mengamati gejala-gejala kehamilan sekaligus berbagai macam tips untuk menjaga kehamilan. Selain itu, ibu hamil juga akan mendapatkan berbagai macam info seputar kesehatan kehamilan yang dibungkus dalam acara workshop. Ibu hamil juga diajak untuk saling berbagi solusi dari masalah kehamilan yang dihadapi. Jadi Anda benar-benar tidak akan sendirian menghadapi gejala morning sickness, dan masalah pasca melahirkan seperti baby blues.

 
Wah, ternyata tidak hanya alat uji kehamilan digital saja yang dipromosikan, tapi juga kesejahteraan ibu hamil, ya? Bravo!

author
No Response

Leave a reply "Wow, Ini Alat Uji Kehamilan Digital Pertama di Indonesia!"